KPK: Kaesang ke Gedung Lama untuk Melapor Gratifikasi

3 days ago 8
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mendatangi gedung lama KPK atau kantor Dewas KPK pada hari ini. KPK menyebut Kaesang mengunjungi kantor Dewas KPK itu untuk melapor terkait gratifikasi.

"Betul saudara K datang ke Gedung KPK, Jl. H.R. Rasuna Said Kav.C1, dalam rangka pelaporan gratifikasi," kata Jubir KPK Tessa Mahardhika saat dihubungi, Selasa (17/9/2024).

Adapun Kaesang mendatangi gedung lama KPK di Jalan HR Rasuna Said, di mana gedung itu ditempati Dewas KPK serta Kedeputian Pencegahan. Tessa mengatakan bahwa direktorat gratifikasi memang berada di gedung lama KPK atau C1.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Direktorat Gratifikasi ada di C1," ucapnya.

Sebelumnya, Kaesang mengatakan kedatangannya ke gedung Dewas KPK untuk mengklarifikasi perjalanannya menggunakan jet pribadi ke Amerika Serikat berserta istri, Erina Gudono, yang ramai disorot. Kaesang mengaku menumpang naik jet pribadi ke teman.

"Saya datang ke sini bukan karena undangan, bukan karena panggilan, tapi inisiatif saya sendiri," kata Kaesang di Gedung Dewas KPK, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Kaesang saat tiba di gedung Dewas KPK Jakarta Selatan didampingi beberapa orang. Dari foto yang diterima detikcom, Kaesang mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

(ial/fas)

Read Entire Article