Diikat untuk Video Fetisisme Seksual, 2 Perempuan Lebak Lapor Polisi

1 hour ago 2
ARTICLE AD BOX

Lebak -

Seorang pria di Kecamatan Warunggunung, Lebak, Banten, viral di media sosial. Pria itu diduga memiliki fetisisme seksual mengenai perempuan terikat. Pria itu melakukan onani di samping perempuan terikat.

Aksi pelaku diketahui dari video dan sejumlah foto yang tersebar di media sosial. Di video maupun foto itu, terlihat ada perempuan dengan mata tertutup dan tubuh terikat lakban. Di sampingnya, ada pria yang sedang melakukan onani.

Kanit II Satreskrim Polres Lebak Ipda Petra membenarkan bahwa video tersebut terjadi di Warunggunung. Ada dua korban yang sudah melaporkan kasus ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya betul ada laporan mengenai video viral di Warunggunung di mana terlapor melakukan onani di samping perempuan terikat," kata Petra kepada wartawan, Jumat (20/9/2024).

Petra menjelaskan, korban merupakan siswi SMA. Dari keterangan korban, peristiwa dalam video itu terjadi pada 2023. Korban baru melaporkan kasus ini setelah foto dan videonya tersebar.

"Kedua korban yang masih sekolah SMA ini mendapati foto atau video mereka beredar di media sosial sedang terikat yang di sampingnya ada pria melakukan onani," tuturnya.

Petra belum bisa merinci kasus ini. Pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus dugaan fetish perempuan terikat.

"Dari kepolisian masih mendalami permasalahan ini. Masih menentukan apakah ini merupakan hal yang dapat ditindaklanjuti sebagai tindak pidana atau bukan," pungkasnya.

(dnu/dnu)

Read Entire Article