Kebahagiaan Elvy Sukaesih Musik Dangdut Semakin Maju

6 days ago 8
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Elvy Sukaesih? Penyanyi dangdut senior itu mengaku sangat bahagia dengan perkembangan musik di Indonesia.

Khususnya dangdut yang makin memperlihatkan taringnya bukan hanya di dalam negeri tapi di luar negeri juga luar biasa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Elvy Sukaesih memang akan ikut menjadi salah satu penampil dalam pagelaran musik Synchronize yang lekat dengan generasi Z. Ia mengaku bersyukur karena dangdut semakin luas dan maju jangkauannya.

"Alhamdulillah, semakin maju. Itulah nasib bagus untuk pencipta lagunya. Istri dan keluarganya jadi bisa merasakan terus hasil royalti dari lagu ciptaannya," ujar Elvy Sukaesih saat ditemui usai peluncuran Yamaha keyboard PSR-SX920/SX720 di kantor Yamaha Musik, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Elvy Sukaesih juga mengatakan saat ini makin mudah dalam menciptakan lagu. Apalagi didukung dengan alat yang makin modern dan lengkap.

"Aku dengar suara suling dari keyboard-nya saja, aduh, kayaknya gimana gitu. Saya sampai kepengin nangis gitu dengar suara sulingnya. Terus saya lihat lagi bisa berganti beat, ada dangdut. Kayaknya keren banget," papar Elvy Sukaesih.

Sepakat dengan Elvy Sukaesih, Rully Qomarullah, Marketing PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor, juga mengakui mengenai kemudahan orang dalam membuat lagu di era sekarang.

"Tidak dipungkiri bahwa banyak masukan dari para musisi organ tunggal yang memang terkenal dengan kemampuan mengulik musik," beber Rully Qomarullah, Marketing PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor.


(wes/mau)

Read Entire Article