Nino RAN Sukses Sembunyikan Hubungan, Kini Resmi Nikahi Dhabitannisa

2 hours ago 1
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Keberhasilan Nino RAN untuk menyembunyikan hubungannya dengan kekasih hatinya, Dhabitannisa Auni akhirnya bisa terwujud. Selama berbulan-bulan hubungan asmara tersebut sama sekali tidak pernah terkuak ke media.

Kini keduanya resmi menikah dan Nino sudah tidak khawatir lagi untuk ditanya kapan akan menikah.

"Kapan nikah kak? TAK PERLU LAGI BERTANYA Merahasiakan hubungan kami berbulan-bulan karena netizen bijak pernah berkata: "Kak kalo posting foto sama pasangan nanti aja kalo sudah sah." Siap laksanakan," tulisnya dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (20/9/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pelantun lagu Selamat Pagi itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakannya dan memberikan ucapan pada hari pernikahan ini.

"Terima kasih untuk semua ucapannya, maaf belum bisa membalas satu per satu. Salam, Nino. Suami orang," bebernya lagi.

Momen ijab kabul Nino ini diabadikan oleh Vidi Aldiano dalam Instagram Stories miliknya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Nino saat mengucapkan ijab kabul.

Sebelumnya vokalis RAN ini juga memposting dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya, Nino terlihat gagah mengenakan beskap putih dengan blangkon di sana.

"OOTD Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3 Gimana? Kaget sedikit ngga?" tulisnya dalam Instagram miliknya.


(wes/pus)

Read Entire Article