Anjing Herder Disuntik Mati Usai Gigit Wanita Pejalan Kaki di Semarang

2 days ago 5
ARTICLE AD BOX

Semarang -

Beredar video CCTV yang seorang wanita pejalan kaki diserang seekor anjing herder di perumahan elite, Semarang, Jawa Tengah. Anjing itu kini disuntik mati atas kesepakatan pemilik, korban, dan warga sekitar perumahan itu.

"Sudah disampaikan seperti itu, ada kesepakatan warga yang di situ antara pemilik dan korban sama Pak RT, sama warga di situ di tempat kejadian. Sudah (disuntik mati), itu kesepakatan," ujar Lurah Jrakah, Dewi, saat dihubungi, dilansir detikJateng, Selasa (17/9/2024).

Seperti diketahui, seekor anjing di Perumahan Graha Padma tiba-tiba menyerang perempuan yang lewat di depan rumah pemilik anjing. Korban mendapat 12 jahitan di bagian paha, pinggang, dan punggung akibat gigitan itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kalau menurut ceritanya tadi anjingnya memang sendirian di rumah, pemiliknya sedang keluar nah si anjing itu menurut pemiliknya sedang di rumah entah bagaimana dia bisa keluar. Kalau pengakuan pemilik itu di dalam anjingnya tapi nggak tahu kok bisa ke korbannya itu ngejar yang baru lewat," jelasnya.

Dia menyebutkan kejadian ini baru pertama kali terjadi di wilayahnya. Dia mengimbau masyarakat agar lebih memperhatikan anjing peliharaannya.

"Kan ya memang hidup bermasyarakat ya istilahnya kita harus saling menghormati lah untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan," katanya.

Baca selengkapnya di sini.

(idh/dhn)

Read Entire Article