10 Twibbon Maulid Nabi 2024 Baru dan Gratis, Bagikan ke Medsos

6 days ago 6
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Twibbon Maulid Nabi 2024 bisa kamu gunakan untuk memeriahkan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah yang akan diperingati pada tanggal 16 September 2024. Tanggal ini juga telah ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Seperti diketahui, Maulid Nabi merupakan hari penting bagi kaum Muslim dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW. Kelahiran Rasulullah SAW ini bertepatan pada tanggal 12 Rabiulawal dalam kalender Hijriah umat Islam.

Ada berbagai macam rekomendasi twibbon bertemakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 yang bisa diunduh secara gratis melalui laman Bingkai.id Detikcom, berikut ini daftarnya:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Twibbon Maulid Nabi 2024Twibbon Maulid Nabi 2024 (Foto: Dok. Bingkai Detikcom)

Cara Pakai Twibbon Maulid Nabi 2024

Jika twibbon Maulid Nabi 2024 pilihanmu sudah diunduh, selanjutnya kamu tinggal memasukkan foto yang diinginkan ke dalam twibbon tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Klik salah satu link twibbon yang ingin dipakai dari daftar link download twibbon di atas.
  2. Kemudian, kamu akan diarahkan ke laman Bingkai.id Detikcom. Lalu klik 'Pilih Desain', kamu bisa pilih bentuk Square atau Portrait.
  3. Klik 'Lanjutkan' untuk pilih foto yang akan digunakan pada twibbon. Kamu akan diarahkan ke laman 'Atur posisi foto'.
  4. Foto yang dipilih akan muncul di twibbon pilihanmu. Letak foto lalu klik 'Lanjutkan'. Kemudian untuk download twibbon klik 'Unduh'.
  5. Twibbon pilihanmu sudah jadi dan akan otomatis tersimpan di galeri.

Kamu juga bisa membagikan twibbon pilihanmu dengan berbagai macam kata-kata selamat untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di media sosial. Simak beberapa contohnya di sini.

(wia/imk)

Read Entire Article