Tutup Liburan di Jogja dengan Keindahan Bukit Paralayang

1 week ago 10
ARTICLE AD BOX

Yogyakarta -

Bukit Paralayang memang pas banget jadi destinasi penutup setelah seharian keliling Yogyakarta. Kalau belum tahu, spot kece ini ada di sisi Selatan Pantai Parangtritis. Waktu terbaik buat ke sini?

Tentu aja pas sunset! Kamu bisa nikmatin pemandangan laut dan garis pantai Selatan yang indah banget dari atas bukit ini. Sebelum ke sini, ada beberapa hal yang wajib kamu catat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk masuk ke Bukit Paralayang, kamu harus lewat gerbang Pantai Parangtritis dulu, jadi siapin Rp 15 ribu untuk tiket masuknya. Setelah itu, naik ke bukit dan bayar lagi Rp 5 ribu untuk masuk ke lokasi wisata ini. Kalau bawa motor, siapin Rp 3 ribu lagi untuk uang parkir.

Memang keluar duit lebih sih, tapi percaya deh, worth it banget! Tips dari aku, biar nggak rugi, sebelum naik ke Bukit Paralayang, main-main dulu di pantainya. Kalau udah puas, baru deh naik ke bukit biar bisa santai sambil nungguin sunset.

Kalau pengen lebih hemat, bisa bawa camilan atau makanan dari bawah. Tapi, kalau males ribet, tenang aja, di atas ada banyak warung dan resto dengan makanan enak kok. Oh iya, sayangnya Bukit Paralayang cuma buka sampai jam 6 sore.

Jadi, habis sunset harus langsung turun ya. Gimana, tertarik nggak buat pilih Bukit Paralayang sebagai destinasi penutup liburan kamu di Jogja? Atau punya rekomendasi spot keren lainnya?

Read Entire Article