Tes Cadewas, Mertua Kiky Saputri Dicecar soal Pernikahan Mewah Anaknya

1 day ago 5
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Gusrizal, yang juga mertua dari stand up comedian Kiky Saputri menjalani tes calon dewas (cadewas) KPK. Gusrizal ditanyai seputar pernikahan mewah anaknya dengan Kiky saputri.

"Bapak yang menggelar pesta pernikahan anaknya itu mewah di kawasan Dharmawangsa. Apa betul seperti itu pak?" tanya salah satu pansel KPK, Ahmad Erani Yustika, dalam tes tersebut di Kemensetneg, Kamis (19/9/2024).

Gusrizal pun menjawab tidak mengetahui perihal jodoh anaknya. Namun dirinya mengatakan tetap menanyakan terkait darimana biaya pesta pernikahan tersebut ke anaknya dan Kiky.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Masalah jodoh anak, saya nggak menyangka jodoh itu dapat artis. Tetap saya menanyakan tentang pelaksanaan pesta tersebut," ungkapnya.

Ternyata, kata dia, biaya besar pernikahan tersebut sebagian besar adalah dari endorsement. Sehingga pihaknya hanya membayar sekitar sebagian kecil dari biaya.

"Ternyata karena dia artis, dia punya endorse. Semuanya dibiayai oleh endorse, termasuk gedung dan makan. Dikasih korting, pakaian, dekor, lampu-lampu dibiayai oleh endorse yang bersangkutan. Terhadap hal ini. Sehingga kami membagi itu hanya tinggal 1/4. Bagi dua. Itu saja," sebutkan.

Pansel pun kembali bertanya apakah jika nantinya Gusrizal menjadi Dewas KPK, akan tetap menerima endorse seperti itu. Gusrizal pun menjawab akan menjaga anak-anaknya.

"Tetap akan saya jaga. Jangan sampai karena jabatan saya sebagai dewas tentu akan hati-hati, dia masuk bagian keluarga saya," ucapnya.

(ial/aik)

Read Entire Article