Sri Mulyani-Budi Karya Blusukan ke Bandara IKN, Ada Apa?

4 days ago 5
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berkunjung ke Bandara Ibu Kota Nusantara (IKN). Selain Sri Mulyani, ada juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Anas.

Kabar tersebut disampaikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi lewat Instagramnya.

"Kali ini ada Bu Menkeu @smindrawati dan Pak Menpan RB @azwaranas.a3 yang berkunjung ke Bandara IKN," tulis Budi Karya seperti dikutip Minggu (15/9/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Budi mengatakan, area terminal bandara VVIP telah rampung. Ia menyabut, Sri Mulyani banyak memberikan dukungan dalam pembangunan bandara IKN.

"Melihat-lihat area terminal bandara VVIP yang sudah rampung. Bu Menkeu ini termasuk yang banyak mendukung selama proses pembangunan Bandara IKN," ujarnya.

Atas kunjungan tersebut, Budi Karya menyampaikan terima kasih untuk keduanya. "Terima kasih Bu Menkeu dan Pak Menpan sudah mampir ke Bandara IKN," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengatakan, keinginannya untuk mendarat pertama kalinya di Bandara IKN. Namun, hal itu belum memungkinkan.

"Saya kemarin sebetulnya ingin turun di airport baru tapi ternyata belum memungkinkan," ujar Jokowi di IKN, Jumat (13/9).

(acd/das)

Read Entire Article