Seli hingga Sepeda Gunung Rp 1 Jutaan Cuma di Transmart Full Day Sale

5 days ago 6
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Transmart Full Day Sale akan hadir kembali besok, Minggu 15 September 2024. Pesta diskon ini berlangsung di seluruh gerai Transmart mulai toko buka sampai tutup pada pukul 22.00 WIB.

Mulai dari diskon besar-besaran hingga harga promo diberikan khusus pelanggan setia Transmart. Belum lagi ada tambagan diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk mulai kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan, hingga barang-barang elektronik, termasuk aneka sepeda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di Pulau Jawa, produk aneka sepeda, seperti sepeda lipat (Seli) hingga sepeda gunung, dijual dengan harga mulai dari Rp 1.499.000/unit, dan harga promo jadi Rp 1.299.000/unit.

Dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, atau Allo Bank selama Transmart Full Day Sale berlangsung, produk ini dapat dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp 1.039.200.

Sedangkan untuk pembelian di luar Jawa, semua produk aneka sepeda pada awalnya dijual dengan harga mulai dari Rp 1.599.000/unit, dengan harga promo Rp 1.399.000/unit.

Dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, atau Allo Bank selama Transmart Full Day Sale berlangsung, produk ini dapat dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp 1.119.200.

Selain produk tersebut, dalam periode promo ini Transmart juga menawarkan diskon menarik hingga 50+20% untuk produk-produk lainnya mulai dari sembako, produk rumah tangga, elektronik, kosmetik, hingga fesyen.

Tentunya syarat dan ketentuan berlaku seperti tambahan 20% hanya bisa didapatkan dengan bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah. Selaik itu pembelian ini juga tidak diperuntukkan partai besar.

Nah untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lupa merapat ke Transmart terdekat dan nikmati beragam promonya.

(hns/hns)

Read Entire Article