Muncul Iklan Rumah Eks Bupati Jembrana Dijual Saat Kasus Kematian Diusut

5 days ago 6
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Polisi masih mengusut kematian eks Bupati Jembrana, Ida Bagus Ardana, dan istrinya Sri Wulandari Trisna yang dinilai tak wajar. Di tengah pengusutan kasus itu, muncul di situs jual beli properti, rumah mewah mendiang Ida Bagus Ardana dijual dengan harga Rp 8 miliar.

Dilansir detikBali, Sabtu (14/9/2024), iklan rumah dijual itu telah diunggah lebih dari sebulan yang lalu. Rumah itu adalah lokasi penemuan mayat Ardana dengan istrinya.

Belum diketahui pihak yang mengiklankan kediaman Ardana. Namun, iklan tersebut menampilkan spesifikasi rumah dengan cukup detail.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada situs jual beli rumah itu dideskripsikan luas tanah kediaman itu mencapai 600 meter persegi, dengan luas bangunan 500 meter persegi. Rumah berlantai dua itu memiliki enam kamar tidur, dua kamar ART, gudang, lima kamar mandi, dan garasi.

Kasubbid Penmas Polda Bali AKBP I Ketut Eka Jaya mengungkapkan pihaknya belum mengetahui informasi itu. Pun begitu, temuan ini akan diteruskan ke penyidik untuk sebagai bahan penyelidikan.

"Ya untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyelidikan," singkat Eka Jaya, Jumat (13/9).

Diketahui, Ardana dan istrinya, Sri Wulandari Trisna, ditemukan tak bernyawa di kediamannya, Jalan Gurita IV Nomor 6, Denpasar. Jenazah keduanya ditemukan pada Kamis (8/8/2024). Proses penyelidikan sudah berjalan lebih dari sebulan. Polisi menemukan fakta baru, berdasarkan hasil autopsi, keduanya diduga meninggal tak wajar.

Simak selengkapnya di sini

(lir/imk)

Read Entire Article