Jadwal China Open 2024 Hari Ini, Ada Ginting Vs Chico

3 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Para pebulutangkis Indonesia akan memulai kiprahnya di China Open 2024 hari ini, Selasa (17/9). Duel antarpemain Indonesia sudah akan tersaji di babak pertama.

China Open 2024 akan digelar di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, pada 17-22 September. Ini merupakan turnamen BWF World Tour Super 1000.

Indonesia mengirim 10 wakilnya ke ajang ini. Ganda putri menjadi satu-satunya sektor yang absen di China Open 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tunggal putra diwakili oleh Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Namun, setelah babak pertama, satu tunggal putra Merah Putih dipastikan akan tersingkir.

Sebab Ginting dan Chico sudah harus saling berhadapan pada babak 32 besar pada hari ini, Selasa (17/9/2024). Menilik catatan head to head, Chico unggul atas Ginting 1-0.

Satu wakil lainnya akan juga akan bertanding pada hari ini adalah Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin. Mereka akan menghadapi Chiu Hsiang Chieh/Wang Chi-Lin.

Ganda putra total mengirim lima wakil ke China Open 2024. Sementara tunggal putri dan ganda campuran masing-masing mengirim satu wakil.

Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi andalan di nomor tunggal putri. Sementara ganda campuran diwakili oleh pasangan non-pelatnas, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Jadwal China Open 2024, Selasa (17/9/2024), mulai pukul 08.00 WIB

Lapangan 1

  • Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs Chiu Hsiang Chieh/Wang Chi-Lin - match 10

Lapangan 3

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo - match 7

(nds/raw)

Read Entire Article