Fuiyoh! Uncle Roger Buka Restoran dan Pecahkan Rekor Dunia

2 days ago 7
ARTICLE AD BOX

Kuala Lumpur -

Uncle Roger, komedian Malaysia yang populer di sosial media memecahkan rekor dalam momen opening restorannya. Ratusan orang berpakaian seperti dirinya dan tercatat dalam Guinness World Records.

Dilansir dari Thaiger, Selasa (17/9/2024) pada tanggal 15 September, sebanyak 388 orang mengenakan kaus orange yang khas dengan Uncle Roger di depan restorannya FUIYOH! It's Uncle Roger. Ide di balik acara ini adalah untuk mempertemukan para penggemar dengan cara yang menyenangkan dan menarik sekaligus merayakan pembukaan restorannya di Pavilion Kuala Lumpur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Instagram]

Uncle Roger mengakui bahwa awalnya ia khawatir dengan jumlah pengunjung yang sedikit dan tak sesuai harapan. Namun, ia akhirnya merasa lega dan gembira karena berhasil memecahkan rekor dunia.

Dalam akun Instagram @fuiyohitsuncleroger terlihat barisan orang-orang memakai kaus orange berbaris dan berteriak FUIYOH! Mereka semua bergembira dalam momen memecahkan rekor 'Pertemuan Terbesar Orang Berpakaian Seperti Uncle Roger'.

Uncle Roger dikenal karena gaya memasak dan ulasan makanannya yang jenaka. Gayanya itulah yang membuat dia populer di sosial media.

Persona dan slogannya yang khas telah membuatnya menjadi sosok yang dicintai di komunitas kuliner dan komedi. Prestasi terbarunya ini semakin memperkuat popularitasnya dan keinginan masyarakat, terutama fansnya untuk berpartisipasi dalam acara yang unik dan menghibur tersebut.


(sym/sym)

Read Entire Article