Fakta di Balik Tora Sudiro Tak Mau Bantu Ronal Surapradja

5 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Artis Tora Sudiro sempat mengatakan tak mau bantu rekan seprofesinya, Ronal Surapradja, yang terjun berpolitik. Ternyata ada fakta di balik hal itu.

Suami Mieke Amalia itu menepis tak mau bantu bukan berarti tidak mendukung. Tapi ia memang saat ini sedang nggak percaya dunia politik.

"Bukan nggak mau dukung, tapi aku nggak ke politik saja, lagi nggak percaya gue sekarang sama politik. Gue bingung baca-bacanya, yang kita bela begitu sekarang, yang nggak kita bela, kita sebal, eh dia banyak benarnya juga gitu," ujarnya dalam acara Rumpi No Secret Trans TV yang tayang 12 September 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tora Sudiro mengaku cuma bisa bantu doa ke Ronal Surapradja. Ronal diketahui jadi calon wakil gubernur Jawa Barat 2024.

"Aku minta maaf, cuma bisa bantu doa saja ke Ronal," tuturnya.

Bintang film Kang Mak itu mengatakan ogah mengikuti jejak Ronal Surapradja. Ia tahu beberapa rekannya terjun berpolitik.

"Siapa yang mau nawarin gue? Nggak sih. Kita nggak ke politik. Virnie maju," katanya.

Dalam kesempatan itu, Tora ditanya perihal grup motornya, Prediksi, yang personelnya banyak yang bercerai. Ia meminta tak ada lagi sahabatnya yang mengalami perpisahan.

Diketahui yang teranyar ada Andre Taulany menggugat Rien Wartia. Sebelumnya sudah ada yang menyandang status duda, seperti Desta, Ronal Surapradja, dan Gading Marten. Gosipnya Stevi Item pun telah berpisah dengan istri.

"Nih harus disetop sekarang," tandasnya.


(mau/pus)

Read Entire Article