Duh! Siswa SMK di Gorontalo Dibully-Dicekoki Miras oleh 4 Teman di Sekolah

1 week ago 9
ARTICLE AD BOX

Gorontalo -

Viral di media sosial siswa SMK berinisial ARD (14) di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, diduga menjadi korban perundungan oleh empat temannya sendiri. Pelaku mencekoki korban dengan minuman keras (Miras) hingga mulut berbusa.

Dilansir detikSulsel, peristiwa itu terjadi di salah satu SMK Negeri di Gorontalo pada Selasa (10/9) sekitar pukul 15.30 Wita. Keempat pelaku perundungan adalah siswa berinisial DGS, FSB, MAS, dan WM.

Orang tua korban, Muh Gufron Suratman mengaku menerima telepon dari salah seorang siswa. Siswa itu mengatakan bahwa korban tidak sadarkan diri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya sampai di sana (sekolah) terlihat empat orang temannya sementara duduk dan anak saya sudah ditidurkan di pondasi berdekatan dengan tembok itu di dalam gedung sekolah. Saya melihat anak saya sudah dalam keadaan basah kuyup baru mulutnya berbusa," tuturnya.

"Anak saya saat itu tidak sadar. Saya malam itu tidak banyak bertanya dan berkomentar saya langsung bawa anak saya ke Rumah Sakit (RSUD) Aloei Saboe Kota Gorontalo," tambahnya.

Gufron pun melaporkan keempat siswa itu ke Polsek Kota Utara atas dugaan tindak pidana kejahatan perlindungan anak pada Rabu (11/9). Kapolsek Kota Utara Iptu Fredy Yasin membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menyebut telah menerima laporan dari keluarga korban.

"Iya, benar kejadiannya di salah satu sekolah kejuruan yang ada di Kota Gorontalo. Kami pas menerima informasi dari orang tuanya langsung bergerak cepat menindaklanjuti apalagi videonya viral aksi bullying," ujar Fredy kepada detikcom, Kamis (12/9).

Simak selengkapnya di sini.

(aik/aik)

Read Entire Article