Duh Barcelona, Hobi Betul Kena Kartu Merah

1 hour ago 3
ARTICLE AD BOX

Monaco -

Barcelona kalah dari AS Monaco 1-2 di Liga Champions. Lagi-lagi Barca lakukan kesalahan yang sama, kena hukuman kartu merah cepat!

Barcelona bertamu ke kandang AS Monaco di matchday pertama Liga Champions 2024/2025, Jumat (20/9) dini hari WIB. Barca kalah 1-2.

Monaco unggul duluan lewat Akliouche di menit ke-16. Lamine Yamal sempat samakan kedudukan, tapi Ilenikhena kunci kemenangan tuan rumah di menit ke-71.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Barcelona harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-10. Itu setelah Eric Garcia lakukan kesalahan dengan melanggar Minamino.

Situasinya, lini serang Monaco menekan dengan ketat di depan kotak penalti Barca. Kiper Ter Stegen memberi umpan ke Eric Garcia yang mana sudah ditempel Minamino. Nama terakhir sukses mencuri bola dan Garcia dengan terpaksa lakukan pelanggaran. Sang bek tengah sebagai pemain bertahan terakhir, tanpa ampun kena kartu merah.

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari ESPN, Barcelona sedang 'hobi' kena hukuman kartu merah. Di Liga Champions musim lalu pada laga terakhirnya yakni leg kedua perempatfinal kontra PSG, Barca juga dihukum kartu merah.

Ketika itu, Ronald Araujo kena kartu merah di menit ke-29. Araujo lakukan pelanggaran kepada Barcola.

Dua laga terakhir Barcelona di Liga Champions diwarnai kartu merah. Tampaknya, ini jadi PR yang harus segera diselesaikan oleh sang pelatih, Hansi Flick.

"Kartu merah (Garcia) membuat permainan berubah total, tetapi saya bisa melihat sisi positifnya. Kami mencoba bertahan sebagai tim dan menyerang sebagai tim. Kami punya peluang, tetapi mereka pantas menang," terang Flick terkait kartu merah Garcia.

(aff/mrp)

Read Entire Article