Duet Pegolf Indonesia-Malaysia Rajai Turnamen di Bogor

6 days ago 7
ARTICLE AD BOX

Bogor -

Baru saja dihelat turnamen golf The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura 2024. Duet pegolf Malaysia dan Indonesia jadi yang terbaik.

Turnamen ini digelar di Gunung Geulis Country Club selama tiga hari 11-13 September 2024. Pegolf Malaysia Galven Hreen dan pegolf amatir Indonesia Andree Harahap melalui jalan yang tidak mudah untuk jadi pemenang.

Pada hari ketiga, Galven dan Andree tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen. Mereka menyalip duet Filip Lundell/Welly (am) yang sempat memimpin klasemen setelah 36 hole.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duet Galven dan Andree berhasil mengungguli Lundell dan Welly dengan satu pukulan. Mencetak skor 59 di putaran akhir, Galven dan Andree mengumpulkan skor total 183 (30-under). Sementara, duet Lundell dan Welly harus puas di posisi kedua dengan 184 (29- under), berbagi tempat dengan Matthew Cheung (HKO)/Kukuh Galih Jatiaji (Am.) yang juga menyodok ke posisi kedua.

Atas kemenangannya itu, duet Galven dan Andree berhak mendapatkan hadiah sebesar 5.500 dolar AS dari total 25 ribu dolar AS yang disediakan untuk tim yang berada di Top 10 klasemen akhir.

Kategori Pro-Am ini memainkan format best ball, yang ternyata memberikan daya tarik dan pengalaman baru bagi para pegolf amatir. Kompetisi Pro-Am pertama terbesar di Indonesia menghadirkan 100 pegolf pro dan 100 amatir yang bermain selama dua hari untuk mendapatkan posisi Top 20 untuk kategori tim.

Sebanyak 20 tim Pro-Am terbaik bertarung di hari terakhir, Jumat (12/9/2024) untuk mendapatkan peringkat 10 besar.

"Animo Pro-Am tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Orang sudah paham mengenai konsep turnamen Pro-Am ini. Saya optimistis para amatir kita bisa belajar lebih banyak dari partner pro mereka. Tujuan ini sebenarnya yang kami inginkan capai ketika pertama kali menperkenalkan The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura tahun lalu," kata Michael Wanandi selaku President Director Combiphar dalam rilis kepada detikSport.

Sementara itu, Ravi Raju, Head of International Wealth Management Nomura Singapore Limited, senang atas kesuksesan turnamen edisi kedua ini.

"Kami senang bisa berpartisipasi di turnamen ADT dalam beberapa tahun terakhir. Pro-Am Tournament ini mengangkat kembali semangat dalam kompetisi golf ketika profesional dan amatir bermain bersama," katanya.


(mrp/rin)

Read Entire Article