Chef Pribadi Nikita Willy hingga Fakta Kopi Excelsa yang Istimewa

1 week ago 10
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Nikita Willy dan Indra Priawan mempekerjakan chef pribadi di tempat tinggalnya. Ada juga informasi tempat makan dengan pemandangan keren hingga fakta kopi excelsa yang belum banyak orang tahu.

Menjadi chef tak hanya di dapur restoran atau rumah makan saja, tapi dapur rumah tangga yang memang membutuhkan jasa mereka. Biasanya para orang kaya atau konglomerat mempekerjakan chef pribadi di tempat tinggalnya.

Chef pribadi itu bertanggung jawab atas menu-menu yang disajikan di rumah, mulai dari belanja bahan sampai penyajian menu yang menarik selera. Hal ini dilakoni Arre Prianto yang merupakan chef pribadi untuk Nikita Willy dan Indra Priawan. Ia kerap membagikan momen pekerjaan sehari-harinya di TikTok.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui deretan tempat makan dengan pemandangan paling keren di dunia. Tempat makan ini dihadirkan di latar istimewa, mulai dari bawah laut hingga pegunungan.

Bersantap di sini dijamin jadi pengalaman yang tak terlupakan. Terlebih, sajian yang dihadirkan juga biasanya istimewa menyesuaikan lokasi tempat makan itu berada. Misalnya sajian tradisional suatu negara atau yang menggunakan bahan-bahan musiman.

Biji kopi yang umum diketahui hanya arabica dan robusta, tapi ternyata ada excelsa yang belum banyak diketahui. Biji kopi excelsa punya ciri khas yang mungkin akan disukai pencinta kopi hitam sejati.

Keistimewaan rasanya layak untuk menjadi unggulan baik di pasar kopi maupun di kafe. Biji kopi excelsa juga relatif lebih rendah kafein sehingga cocok untuk yang kurang suka kopi.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang paling menarik perhatian pembaca kemarin (10/9/2024):

1. Chef pribadi Nikita Willy

Begini Pengalaman Jadi Private Chef Keluarga Nikita WillyBegini Pengalaman Jadi Private Chef Keluarga Nikita Willy Foto: TikTok/arreprianto21

Arre Prianto membagikan banyak video tentang kesehariannya menjadi seorang chef di tempat tinggal Nikita Willy. Terlihat ia akan menyajikan set menu komplet untuk makan siang maupun makan malam sesuai permintaan sang artis.

Ada ikan panggang, ayam goreng, tumis sayuran, hingga menu menyerupai sate bergaya Timur Tengah. Menu-menu tersebut disesuaikan dengan permintaan Nikita Willy. Dalam beberapa video terlihat juga Nikita Willy yang menyambangi Arre karena penasaran menu yang dibuat.

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Read Entire Article