Bremen Vs Bayern: Die Roten Belum Terbendung, Pesta Gol 5-0

4 hours ago 3
ARTICLE AD BOX

Bremen -

Bayern Munich meneruskan tren kemenangannya di Liga Jerman musim ini. Melawat ke markas Werder Bremen, Bayern pesta lima gol tanpa balas.

Laga Werder Bremen vs Bayern Munich digelar di Weserstadion pada Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Pemain baru Michael Olise tampil sangat cemerlang usai menyumbang sepasang gol dan sepasang assist.

Jamal Musiala, Harry Kane, dan Serge Gnabry masing-masing mencetak satu gol tambahan Bayern.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan kemenangan ini, Die Roten masih 100 persen dari empat pertandingan liga pertamanya. Pasukan Vincent Kompany itu memuncaki klasemen setelah mengoleksi 12 poin, unggul tiga poin dari saingan terdekatnya Freiburg. Werder Bremen menempati posisi 10 dengan perolehan lima poin.


Jalannya Pertandingan

Bayern mendominasi sejak awal, tapi mengalami kebuntuan selama lebih dari 20 menit. Bayern akhirnya membuka skor berkat Michael Olise sehingga mengubah skor menjadi 1-0 atas Bremen.

Pressing ketat Bayern di sayap kanan pertahanan Bremen memaksa lawan kehilangan bola. Harry Kane mengirim operan mendatar ke tengah kotak penalti sebelum diselesaikan Olise.

Kurang dari 10 menit berselang, keunggulan Bayern bertambah berkat Jamal Musiala. Bekerja sama dengan Konrad Laimer di sisi kanan, Olise meliuk-liuk di kotak penalti.

Crossing pendek Olise di depan kotak 6 yard dituntaskan Musiala dengan sontekan dari jarak dekat. Bayern 2, Bremen 0.

Harry Kane akhirnya mengukir namanya di papan skor setelah mencetak gol ketiga Bayern di awal babak kedua. Operan Joshua Kimmich diteruskan dengan kerja sama satu-dua Musiala dan Olise.

Pemain yang terakhir disebut mengirim sodoran di tengah kotak penalti kepada Kane sebelum diselesaikan dengan sepakan mendatar ke tengah gawang Bremen. Bayern kini unggul 3-0 di menit ke-57.

Hanya setelah tiga menit, Bayern membobol gawang Werder Bremen lagi. Olise mencetak gol keduanya untuk mengubah skor jadi 4-0. Berawal dari umpan Alphonso Davies, Olise bekerja sama satu-dua dengan Kingsley Coma. Olise mengakhiri dengan tembakan kaki kiri ke sudut atas gawang Bremen.

Dominasi Bayern ditegaskan dengan gol Serge Gnabry pada menit ke-65. Gnabry menerima operan Kane di sisi kiri lapangan, melakukan tusukan, sebelum melepaskan tembakan ke arah tiang jauh. Bremen 0, Bayern 5.


Susunan Pemain

WERDER BREMEN: Michael Zetterer, Jung, Weiser, Stark, Amos Pieper (Malatini 79'), Felix Agu Senne Lynen, Jens Stage (Alvero 66'), Schmid, Ducksch (Topp 46'), Gruell (Koehn 46')

BAYERN MUNICH: Ulreiceh, Upamecano, Laimer (Guerreiro 57'), Kim Min-jae, Davies, Kimmich, Pavlovic, Olise, Musiala, Coman (Gnabry 56'), Kane


(rin/bay)

Read Entire Article