Begini Pengalaman Jadi Private Chef Keluarga Nikita Willy

1 week ago 9
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Menjadi chef tak hanya untuk dapur restoran saja. Ada TikToker yang membagikan profesinya sebagai private chef untuk keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan.

Keahlian seorang chef ternyata tidak hanya dibutuhkan di dapur saja. Tetapi hampir berbagai sektor kehidupan membutuhkan makanan yang enak buatan para chef yang handal.

Selain di hotel atau restoran ada juga chef yang bekerja sebagai koki pribadi. Biasanya dibutuhkan biaya mahal dan hanya orang-orang kaya atau konglomerat yang dapat mempekerjakan chef pribadi ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seorang TikToker yang juga berprofesi sebagai chef membagikan momen bekerjanya. Ia setiap hari memasak untuk keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan sebagai koki pribadi di rumah mereka.

Baca juga: 5 Eksperimen Masak ala Mursid yang Berawal dari Ikut Tren

Begini Pengalaman Jadi Private Chef Keluarga Nikita WillySeorang TikToker bagikan rasanya menjadi private chef untuk keluarga Nikita Willy. Foto: TikTok/arreprianto21

Adalah Arre Prianto (4/9) yang membagikan banyak video tentang kesehariannya menjadi seorang chef. Ia mengakui dirinya hanyalah chef rumahan yang memasak di balik dapur rumahan, baik rumahnya maupun rumah Nikita Willy.

Selain mencoba resep untuk dirinya sendiri ia juga bekerja sebagai koki pribadi untuk keluarga Nikita Willy. Setiap hari ada momen di mana dirinya akan datang ke kediaman Nikita Willy dan Indra Priawan untuk memasak seharian penuh.

Satu set menu yang komplet akan dimasak baik untuk makan siang maupun makan malam sesuai permintaan Nikita Willy. Ada ikan panggang, ayam goreng, tumis sayuran, hingga menu menyerupai sate bergaya Timur Tengah dihidangkannya.

Menu-menu tersebut disesuaikan dengan permintaan Nikita Willy selaku kliennya. Dalam beberapa videonya terlihat juga Nikita Willy yang menyambangi Arre karena penasaran dengan menu yang dibuat.

Begini Pengalaman Jadi Private Chef Keluarga Nikita WillyTugasnya memasak dari pagi hingga makan malam untuk seluruh anggota keluarga. Foto: TikTok/arreprianto21

Dikonfirmasi oleh detikcom (10/9) Arre ternyata juga bekerja sebagai seorang chef di salah satu restoran di bilangan Jakarta Selatan. Restoran tersebut bernama Katare yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Banyak netizen yang kemudian dibuat penasaran dengan cara mempekerjakan koki pribadi untuk dipanggil ke rumah.

"Chef kalau koki pribadi itu masak menyesuaikan bahan-bahan yang ada di kulkas atau suruh ART belanja daftar bahan yang chef minta?" tanya salah satu netizen.

"(Penasaran) pernah requestnya masakan Indonesia nggak sih kayak soto Betawi, lontong sayur, pecel lele gitu?" ujar netizen lainnya.


(dfl/odi)

Read Entire Article