Bapak dan Anak di Jakbar Pukuli Pria gara-gara Batal Beli Sabu

2 days ago 7
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Seorang pemuda di Tamansari, Jakarta Barat berinisial LN (46) babak belur usai dianiaya dua orang pria yang merupakan bapak dan anak berinisial EH (58) dan EW (32). Penganiayaan terjadi lantaran korban batal membeli narkotika jenis sabu kepada kedua pelaku.

"Korban tidak jadi membeli barang tersebut, dan ini memicu kemarahan pelaku," kata Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Adhi Wananda kepada wartawan, Rabu (18/9/2024).

Peristiwa terjadi pada Rabu (14/8) yang lalu. Mulanya LN hendak membeli sabu kepada kedua pelaku seharga Rp 500 ribu, namun batal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Singkat cerita pada hari kejadian korban yang hendak pulang berpapasan dengan kedua pelaku. Saat itu pelaku EW memiting korban dan terjadilah penganiayaan.

"Pelaku EH mengatakan 'lu nipu gua ya' sebelum memukul korban. LN pun mengalami luka memar di dagu, kepala bagian belakang, dan bibir bagian bawah akibat pemukulan tersebut," jelasnya.

Pihak kepolisian menindaklanjuti hal tersebut dan menangkap kedua pelaku pada Jumat (23/8). Pria EH ditangkap di rumahnya, sedangkan pria EW ditangkap di kamar hotel.

"Selain itu, hasil tes menunjukkan bahwa kedua pelaku positif menggunakan sabu," ujarnya.

Saat ini kedua pelaku sudah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan. Atas kasus tersebut, keduanya dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

(wnv/mea)

Read Entire Article