Baim Alkatiri Mau Tahu Alasan Ayah Telantarkan Anak-anaknya

3 hours ago 3
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Setelah dua tahun memilih diam, aktor Baim Alkatiri yang dulu dikenal dengan nama Baim Cilik bersuara mengenai hubungan dengan ayahnya yang tak baik-baik saja.

Baim Alkatiri mengungkapkan selama ini ia berusaha bersabar dan belum memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan kecewanya. Namun, kini ia merasa waktunya tepat untuk bicara, terutama tentang dugaan perbuatan ayahnya setelah berpisah dengan ibu Baim, pergi dan tidak memberikan nafkah pada anak-anaknya.

"Aku sudah diam dua tahun. Aku speak up biar orang-orang pada tahu. Sebelumnya emang aku belum ada keberanian dan masih sabar pada waktu itu," kata Baim Alkatiri saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua tahun berlalu, aktor berusia 19 tahun itu mengaku permasalahan tersebut belum selesai karena tak adanya komunikasi dengan ayah yang diduga berada di Australia. Hal ini mendorongnya untuk terus membahas hal tersebut.

"Masih belum sampai sekarang. Makanya aku masih bahas ini," tutur Baim Alkatiri.

Salah satu hal ditekankan adalah tanggung jawab yang harus dipenuhi ayahnya. Baim menekankan terutama soal uang pendidikan adik-adiknya.

"Aku nggak takut apa-apa, aku terima apa pun, kalau dia balik aku terima, kalau dia nggak balik nggak apa-apa. Aku cuma minta tanggung jawabnya doang, dalam bentuk ya itu uang sekolah, uang sekolah itu Rp 25 juta lebih hampir Rp 30 juta," ujar Baim Alkatiri.

Meski sudah terluka, Baim Alkatiri tetap membuka pintu maaf bila alasan yang diberikan ayahnya melakukan dugaan penelantaran bisa diterima.

Sampai saat ini, ayah Baim Alkatiri tak muncul memberikan jawaban atas pertanyaan putranya itu.

"Aku pengin tahu alasannya dia kenapa kayak gini. Aku pengin tahu semuanya, kalau alasannya dia masuk akal, bisa diterima, aku pasti maafinlah. Pasti aku maafin kalau bisa bisa diterima," pungkasnya.


(ahs/pus)

Read Entire Article