Ada Proyek MRT Fase 2A, Halte Transjakarta Kebon Sirih Digeser Mulai Besok

2 hours ago 3
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian titik pemberhentian pada Halte Kebon Sirih arah Blok M (dulunya Halte Bank Indonesia). Kebijakan ini dilakukan untuk mendukung proyek pembangunan struktur koneksi stasiun MRT Thamrin (CP201) atau Fase 2A dari HI-Kota.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan, Halte Kebon Sirih untuk arah Blok M mengalami pergeseran lokasi ke halte temporer. Kebijakan ini efektif mulai hari Minggu (22/9/2024) pukul 10.00 WIB.

"Pelanggan tetap bisa mengakses semua rute di halte sementara (temporer) Kebon Sirih yang juga terletak di sisi selatan arah Blok M, Jakarta Selatan," kata Ayu dalam keterangan, Sabtu (21/9/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Halte Kebon Sirih sendiri melayani Koridor 1 (Blok M-Kota), Rute 6A (Ragunan-Balai Kota via Kuningan), Rute 6B (Ragunan-Balai Kota via Semanggi) dan Amari M1 (Blok M-Kota).

Sementara itu, Ayu mengatakan bahwa penyesuaian ini dilakukan hingga proyek pengerjaan selesai. Pelanggan dapat mengakses titik koordinat di https://bit.ly/kebonsirihsementara, selain itu pelanggan juga bisa menggunakan aplikasi TJ: Transjakarta.

Aplikasi itu mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi rute-rute serta titik pemberhentian terdekat, waktu kedatangan bus, lokasi bus secara real time dan informasi terkini terkait layanan Transjakarta.

"Senang sekali Transjakarta bisa melayani lebih dari 1,3 juta pelanggan setiap harinya. Terima kasih sudah memilih Transjakarta sebagai moda transportasi sehari-hari," ucapnya.

(bel/taa)

Read Entire Article